Lensa Darbi

Wednesday, July 15, 2009

Liburan Usai, Darbi Kembali Ramai...

Lensadarbi- Depok.
Liburan panjang sekolah usai. Pagi ini, Rabu (15/7/2009), aktifitas kegiatan belajar mengajar kembali ramai dan semakin semarak dengan hadirnya siswa- siswi baru. Memasuki tahun ajaran baru 2009/2010, SDIT Darul Abidin melaksanakan masa orientasi sekolah (MOS) untuk siswa baru pada hari senin- selasa (13/7/2009).
Pantauan lensadarbi, siswa sekolah taman kanak- kanak (TK) yang melanjutkan ke tingkat sekolah dasar (SD), terlihat gugup dan juga sumringah berada di sekolah barunya. Kendati sudah diterima di SDIT Darul Abidin mereka masih merasa seperti anak TK.
Seperti di gerbang depan SDIT Darul Abidin para siswa baru ini diantar oleh para orangtuanya dengan menggunakan kendaraan. Kemudian, siswa baru itu dikumpulkan di lapangan, untuk melaksanakan masa orientasi sekolah.
Kesibukan pun terlihat dari siswa-siswa baru yang hendak sekolah mulai hari rabu ini. Melihat dan mencari- cari kelas baru mereka, dan dengan siapa mereka belajar. SDIT Darul Abidin sendiri pada tahun ajaran 2009/2010 ini menerima 3 kelas untuk siswa kelas 1 baru dengan kuota 30 siswa/kelas. Selamat Kembali ke Sekolah, teruskan perjuangan, tetap belajar dan sukses selalu. Amiin.mr

No comments: