Lensa Darbi

Tuesday, December 16, 2008

Selamat Berlibur Anak Indonesia....


SDIT Darul Abidin - Depok
Bapak/ibu guru dan seluruh staf SDIT Darul Abidin mengucapkan selamat berlibur kepada siswa dan siswi SDIT Darul Abidin, tetap semangat dan jangan lupakan pelajaran kalian.

"Hallo adik-adik…Kerja keras belajar kalian selama setahun terakhir telah menunjukkan hasil. Yang rajin belajar pasti dapat nilai bagus! Selamat dari Bapak/ibu guru ya…
Dan mungkin ada juga yang tidak dapat nilai bagus di kelas, itu artinya harus belajar lebih keras lagi ya…Setelah bagi raport pasti akan ada libur panjang khan?
Kemana kalian akan menghabiskan liburan kali ini? Ke Bali, Ke Bandung, Ke Jakarta, ke Solo, ke Jogya, ke Semarang, ke Surabaya, ke Ujung Pandang. Ke lombok, ke Pontianak, ke Balikpapan, ke Samarinda, ke Aceh, ke Padang, ke Medan, ke Palembang, ke Bangka, ke Lampung, ke Manado, ke Ujung pandang, ke Papua, atau malah ke luar negeri? Atau hanya liburan di kota sendiri? Kemana pun liburannya, Bapak/ibu guru yakin kalian pasti akan menikmatinya.
Tapi jangan sampai lupa akan perkembangan sekolah kalian yah.... coba kunjungi alamat blog sekolah tercinta ini di alamat : http://lensadarbi.blogspot.com dan ini dia nih kami beritahu situs - situs favorit untuk kalian belajar di rumah:
dan masih banyak lagi situs lainnya. Selamat berlibur dan sehat selalu

No comments: