Lensa Darbi

Tuesday, May 27, 2008

Apa Kabar Pembaca?

Depok, 27 Mei 2008
Apa kabar pembaca yang budiman, semoga dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Amiin

Edisi bulan Mei ini lensadarbi menyajikan menu- menu menarik, antara lain:
- Global warming yang menggejala di bumi kita....,
Salah seorang siswa SDIT Darul Abidin kelas 3 Makkah tepatnya, menulis tentang "Janjiku Pada Bumiku" karya fenomenal dari bocah usia 9 tahun. Semoga dapat menjadi pencerahan dan peringatan bagi kita semua untuk mencintai bumi dan melestarikannya. Amiin.

- Kegiatan- kegiatan berat dan melelahkan dilalui oleh siswa- siswi SDIT Darul Abidin dibulan ini, wabil khusus kelas 6, yang baru saja menyelesaikan UASBN 2008, semoga diberikan hasil yang terbaik dengan ilmu yang diberikan oleh Allah SWT. Juga diberikan SMP yang mereka inginkan dan dapat membanggakan bukan hanya untuk orang tua, tapi untuk sekolah, bangsa dan agamanya. Amiin.

-Outing kelas 4 ke Kidzania, kelas 3 ke Kolam renang Ceria, dan kegiatan lain yang tak kalah menarik.... ikuti terus liputannya di lensadarbi.blogspot.com ini (medianya anak cerdas dan berwawasan).

-Senyuman adalah bahasa jiwa yang berlaku untuk semua manusia, lintas suku, bangsa, perbedaan bahasa apalagi sekedar warna kulit. Ia bahasa hati , bahasa perasaan, bahasa cinta. Senyum yang diinginkan, bukan semata bibir yang ditarik. Tapi senyum tulus yang dibarengi dengan pancaran mata bersahabat. Karena bisa saja bibir tampak tersenyum, namun mata tetap mencerminkan kesedihan dan bahkan kemarahan.

Dari seulas senyumlah ternyata kita dapat belajar tentang sebuah keyakinan, keberartian, tentang niai tinggi di balik hal-hal sederhana, perubahan, keseimbangan dan harapan yang jauh di akhirat kelak.(courtesy: tarbawi) " mari budayakan Senyum - Salam - Sapa.


No comments: