Lensa Darbi

Wednesday, September 12, 2007

SELAMAT BERIBADAH RAMADHAN

lensadarbi.blogspot.com
Assalamu Alaikum
Selamat datang kepada semua pengunjung blog Lensa Darbi (Blog Silaturrahim SDIT Darul Abidin). Semoga Ayah Bunda berada dalam berkah dan rahmat Allah sepanjang masa. Pada Kamis esok, seluruh umat Islam akan menyambut bulan Ramadhan. Seluruh umat Islam diwajibkan untuk berpuasa sepanjang bulan tersebut.
Dikesempatan ini, izinkan kami segenap keluarga besar SDIT Darul Abidin mengucapkan Selamat Menyambut Ramadhan Al-Mubarak dan Selamat Berpuasa kepada semua umat Islam di seluruh dunia umumnya dan di Negeri Indonesia khususnya. Alhamdulillah kita diberikan kesempatan dan umur yang panjang oleh Allah untuk bertemu dengan bulan Ramadhan ini. Semoga kita semua dapat mengambil kesempatan untuk meningkatkan lagi amal ibadah kita di sepanjang bulan tersebut. Selain berpuasa kita juga digalakkan melakukan ibadah sunnah yang lain seperti Shodaqoh, bertadarus Al-Quran, Qiamullail dan sebagainya. Diharapkan ia menjadikan kita seorang insan yang lebih baik di dunia dan di akhirat.
Sejak minggu kemarin hingga ke pertengahan bulan Ramadhan nanti SDIT Darul Abidin mengadakan Program Bakti Sosial Ramadhan 1428 H dengan berbagai kegiatan seperti: Pengobatan Gratis, Gelar Bazar Barbequ (barang bekas berkualitas) untuk Dhuafa di seluruh wilayah sekitar SDIT Darul Abidin. Untuk meringankan beban mereka menyambut tibanya bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Idul fitri kelak. Semoga bantuan tersebut dimanfaatkan sepenuhnya oleh mereka bagi tujuan yang baik tersebut.
Panitia Persada 1428 H (Pesantren Ramadhan Sekolah Dasar Islam Terpadu Darul Abidin 1428 H) juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menyambut dan menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini, dengan berbagai kegiatan, diantaranya: Tarhib Ramadhan (Kajian menyambut Ramadhan, Pawai, Bertemu Munsyid), Ifthor Jama'i (Buka Puasa Bersama), Persada Siswa, Sehari- hari dibawah naungan Al- Qur'an (Sedinar), Persada Guru dan Orang tua (Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah), kajian Islam (Gambaran Surga dan Neraka), dll.
Dan Shoutbox dibagian bawah blog Lensa Darbi ini juga dapat secara percuma digunakan oleh semua pengunjung Lensa Darbi ini untuk mengucapkan Ramadhan kepada sahabat, Guru, Orang Tua, dan keluarga yang lain. Semoga sarana ini digunakan sebaiknya oleh semua umat Islam untuk merapatkan ukhuwah sesama kita.

Izinkan kami, Segenap keluarga Besar SDIT DARUL ABIDIN dan KOMITE SEKOLAH SDIT DARUL ABIDIN DEPOK mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan 1428 H".

Semoga bulan suci ini bisa menjadi Madrasah Ruhaniyah bagi seluruh pejuang Pendidikan Islam, Amien.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

Presented By Pengelola Blog (Mr)

No comments: